Bareng SUPER AIR JET Aja ke Destinasi Baru SUPER Favorit SAMARINDA

 

SUARAMANADO, SURABAYAHi Supers! Kabar paling terkini bagi yang sedang mencari kota tujuan baru atau mempersiapkan jelang pulang kampung saat momen Lebaran mendatang. SUPER AIR JET segera terbang non-stop dari destinasi SUPER Favorit Surabaya, Jawa Timur tujuan Samarinda di Kalimantan Timur.

Penerbangan pertama dijadwalkan pada 22 April 2022 dari Bandar Udara Internasioal Juanda Surabaya di Sidoarjo (SUB) ke Bandar Udara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto Samarinda (AAP) pergi pulang (PP).

SUPER AIR JET langsung menyediakan 2 (dua) kali frekuensi terbang

Rute SUPER Populer Nomor Terbang Waktu Berangkat Waktu Tiba Gratis
Surabaya (SUB) ke Samarinda (AAP) IU-640 06.00 WIB 08.40 WITA ·      Bagasi 20kg

·      Hiburan di pesawat

Samarinda (AAP) ke Surabaya (SUB) IU-641 09.20 WITA 10.00 WIB ·      Bagasi 20kg

·      Hiburan di pesawat

Surabaya (SUB) ke Samarinda (AAP) IU-642 10.40 WIB 13.20 WITA ·      Bagasi 20kg

·      Hiburan di pesawat

Samarinda (AAP) ke Surabaya (SUB) IU-643 14.00 WTA 14.40 WIB ·      Bagasi 20kg

·      Hiburan di pesawat

Supers harus tahu! Surabaya – Samarinda – Surabaya menjadi rute SUPER Populer pertama yang menghubungkan ibukota Jawa Timur dengan ibukota Kalimantan Timur. SUPER AIR JET menilai, kedua kota merupakan destinasi yang semakin hits bagi kalangan milenial, sebagai pusat perdagangan dan industri, bisnis serta menawarkan beragam aktivitas wisata. Akhirnya dikenal sebagai destinasi SUPER Favorit.

SUPER AIR JET menawarkan tarif tiket terjangkau yang cocok bagi muda-mudi ketika traveling. SUPER Hemat mulai dari Rp 578.900 sektor Surabaya ke Samarinda dan Samarinda tujuan Surabaya mulai dari Rp 507.900. Fantastis sekali kan?

Tunggu apalagi, segera masukkan rute SUPER Populer itu ke dalam list untuk mewujudkan mimpi semakin mengenali dan menikmati kedua kota.

Keuntungan bagi supers, rute tersebut akan mempersingkat waktu dan memperpendek jarak yang berdurasi kisaran 1 jam 40 menit tanpa transit di bandar udara lain.  Ada perbedaan waktu antara Surabaya dengan Samarinda, waktu di Samarinda lebih cepat 1 jam dari Surabaya.

Pengalaman terbang sama SUPER AIR JET ke Samarinda akan menyenangkan. Menikmati SUPER Nyaman jenis pesawat Airbus 320-200 yang didesain ergonomis, jarak antarkursi lapang dengan konfigurasi 180 kursi kelas ekonomi.

SUPER Aman, pesawat memiliki teknologi Hepa Filter (sistem penyaring partikel kuat) yang mampu menyaring 99,9% kuman, bakteri dan virus, sehingga sirkulasi udara dalam kabin terjaga baik. Terpenting lagi, penerbangan dijalankan menurut standar operasional prosedur dan protokol kesehatan ketat.

SUPER Ekstra: cuma-cuma (gratis) 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Masih suka merasa bosan saat di udara? Tidak perlu khawatir, SUPER Entertainment akan memanjakan melalui hiburan gratis yang diakses dari handphone. Nonton film sepuasnya, main games, baca e-magazine, cari referensi lifestyle, lihat-lihat  vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

SUPER AIR JET yang mengusung konsep sesuai tren kekinian telah mempelajari kebiasaan utama kalangan muda-mudi yaitu salah satunya tak lepas dari handphone. Oleh karena itu, SUPER AIR JET menyesuaikan dengan hiburan di udara dan di darat, sehingga setiap tamu super tetap bisa beraktivitas menggunakan smartphone masing-masing untuk memanjakan diri melalui hiburan gratis. Harapan terpenting ialah, pengalaman selama penerbangan tetap terjaga, asyik, seru dan menyenangkan.

Semakin berkesan lagi, supers bisa jumpa langsung SUPER Crew, bertemu dengan awak kabin yang sangat identik balutan seragam modern, elegan, enerjik dan kekinian. Kesan bersahabat dalam menemani selama perjalanan udara

Atas nama SUPER AIR JET mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, meliputi regulator (pemerintah pusat) dan pemerintah daerah, pengelola bandar udara: PT Angkasa Pura 1 Cabang Juanda dan UPBU APT Pranoto, pengatur lalu lintas udara: AirNav Indonesia, lembaga lainnya yang terkait atas kerjasama, koordinasi sehingga penerbangan perdana mendatang  dapat berjalan lancar.

Tahukah supers? Bersamaan pembukaan rute  Surabaya – Samarinda – Surabaya, SUPER AIR JET melaani rute SUPER Populer Jakarta – Banjarmasin – Jakarta dan Jakarta – Semarang – Jakarta.

Pada (20/ 04), SUPER AIR JET terbang langsung ke Indonesia bagian Timur tujuan Bandar udara Internasional Sultan Hasanuddin Makasssar di Maros, Sulawesi Selatan (UPG)

SUPER AIR JET sangat memahami kebutuhan pelancong kekinian, sejalan visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru, ungkap Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari. (jansen)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.