7 Pemimpin Dunia dan Peruntungan di Tahun Macan Air

SUARAMANADO.COM : Imlek atau Tahun Baru China akan jatuh pada 1 Februari 2022. Tahun baru tersebut, yang menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa merupakan Tahun Macan Air, memberikan tantangan tersendiri untuk para pemimpin dunia menjalankan pemerintahan mereka.
Berikut ramalan tujuh pemimpin dunia di 2022:

1. Presiden Amerika Serikat Joe Biden
Menurut Founder dan Principal Consultant Feng Shui Consulting Indonesia, Yulius Fang, Biden lahir membawa elemen api kecil dan memiliki shio kuda air. Shio kuda air cukup beruntung di tahun ini, karena pemilik shio itu bisa mendapatkan kepopuleran dan dukungan.

00:00 / 00:00

“Di tahun macan air, (shio Biden) termasuk shio yang beruntung,” ujar Yulius saat diwawancarai CNNIndonesia.com, Jumat (28/1).

“(Orang yang lahir di) tahun kuda air ini dapat mendapatkan kemajuan dalam kepopuleran. Kalau dia populer, dia mudah mendapatkan dukungan. Misalnya dukungan dari senat dan negara lain untuk agenda kepentingan dia,” lanjutnya.

Meski demikian, Yulius menilai Biden bakal menghadapi ketidakstabilan dalam karier dan berpotensi salah mengambil keputusan.

“Meskipun dia mendapat popularitas yang bagus, dia bisa saja, dalam berkarier itu, dia bisa mengambil keputusan yang salah,” kata Yulius lagi.

Yulius juga mengatakan, reputasi Biden bisa memburuk karena kemungkinan salah ambil keputusan tadi.

Dari sisi kesehatan, Yulius mengatakan kesehatan Biden tahun ini cukup baik, meski akan cukup stres karena konflik pekerjaan. Namun, kesehatan Biden mungkin akan menurun di tahun depan.

2. Presiden China Xi Jinping
Menurut Yulius, Xi Jinping lahir dengan elemen api kecil dan memiliki shio ular air. Di 2022, Yulius menuturkan Xi berpotensi mendapatkan masalah dalam reputasinya.

“Tahun ini tak lebih baik reputasinya. Ia kurang lebih tidak disukai dunia internasional,” ujarnya.

Meski demikian, Xi disebut masih mendapatkan dukungan yang bagus dari partai dan masyarakat. Keberuntungan Xi juga dikatakan masih bagus dan berpotensi di menjadi presiden seumur hidup.

Akibat memiliki banyak musuh, Xi disebut akan menjalani hidup di tahun ini dengan perasaan tidak tenang. Namun, ia akan menjalani hidup lebih tenang setelah 2025.

“Tahun ini adalah tahun yang penuh tantangan buat dia. Tahun di mana dia harus bekerja keras untuk bisa mengatasi segala masalah yang datang pada dirinya,” lanjut Yulius.

3. Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan
Presiden Erdogan memiliki elemen lahir air kecil dan memiliki shio kuda kayu. Menurut Yulius, Erdogan memiliki keberuntungan kepemimpinan yang bagus dari 2015 sampai 2025.

“Tahun macan air, hokinya (Erdogan) di kesehatan kurang. Satu sisi reputasi dia di internasional ada perbaikan. Kalau tahun kemarin reputasi internasional dia agak kurang baik,” ujar Yulius.

Pemimpin Turki tersebut juga memiliki potensi ketidakstabilan dalam karier di tahun ini, membuat ia bisa mengalami perubahan kebijakan dan berpotensi di demo.

“Kesehatan harus diperhatikan tahun ini, ada potensi surgery (operasi),” lanjut Yulius.

4. Presiden Rusia Vladimir Putin
Presiden Putin lahir dengan elemen api besar dan memiliki shio naga air.
“Tahun ini Putin dari hal karier sebenarnya masih cukup oke. Dukungan masih bagus di tahun ini,” ujar Yulius.

Selain itu, Yulius menuturkan Putin memiliki ambisi yang semakin bertambah meski ia tambah tua. Ia juga mengatakan Putin sangat mementingkan reputasi.

00:00 / 00:00

Putin juga disebut berpotensi menjadi presiden Rusia seumur hidup. Namun, Putin disebut bisa mengalami masalah kesehatan di tahun ini.

“Tepatnya dari Desember 2021, kesehatan dia mulai memburuk. Faktor usia tua mungkin ya, potensi surgery tinggi. Tahun macan air adalah tahun yang satu sisi bakal membawa masalah sakit buat dia,” tutur Yulius.

5. Perdana Menteri India Narendra Modi
Menurut Yulius, pemimpin India Modi memiliki elemen kayu kecil dan shio macan logam.

“Akan ada kemajuan karier di tahun ini, tetapi dengan reputasi yang ternoda,” katanya.

Selain itu, Modi berpotensi mengambil keputusan yang salah di tahun ini.

Kompetitor Modi juga akan muncul dengan kuat di tahun ini dan diprediksi dapat mengalami masalah kesehatan.

6. Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman Al Saud (MbS)
Mohammad Bin Salman Al Saud (MbS) memiliki shio kerbau kayu.

“Hoki dia sepuluh tahun ini cukup bagus, setengah baguslah kita sebutnya. Hoki sepuluh tahun ini akan expired pada Juli 2022,” kata Yulius.

“Di tahun macan air, kerbau termasuk shio yang hokinya bagus tahun ini. Akan mendapatkan income yang bagus.”

Meski demikian, MbS diprediksi memiliki masalah dengan beberapa orang terdekat, seperti pasangan atau ayah.

Selain itu, MbS disebut tak disukai masyarakat dunia internasional pada tahun ini.

Di sisi kesehatan, dari 2022 sampai 2032, MbS dapat mengalami kesehatan yang tidak begitu bagus dan mengalami stres yang meningkat tajam.

7. Ratu Inggris Elizabeth II
Pemimpin monarki Inggris terlama, Ratu Elizabeth II, memiliki elemen logam besar dan shio macan api.

“Reputasi agak kurang (bagus) untuk Ratu Elizabeth tahun ini,” tutur Yulius.

Di tahun ini, Ratu juga diprediksi mengalami sakit, tetapi tak sampai mengancam jiwa di 2022.

“Meski dia sakit, dia masih punya peluang untuk sembuh,” lanjutnya.

Berdasarkan prediksi feng shui, umur Ratu diperkirakan mencapai 104 tahun. Meski demikian, faktor feng shui hanya berperan sebanyak 33 persen hingga 40 persen dari angka harapan hidup yang asli.

Gaya hidup Ratu menjadi salah satu faktor yang patut dipertimbangkan untuk merealisasikan umur panjang tersebut.

Sumber : cnnindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.