Polsek Rainis Datangi TKP Gantung Diri di Kebun Marat Desa Rainis

SUARAMANADO, Talaud : Telah terjadi kejadian bunuh diri dengan cara menggantungkan diri di Tempat pemanggang Kopra (Para-para) milik orang tua Koban di kebun Marat di Desa Rainis Kecamatan Rainis, Talaud, 22/3/2022 sekitar pukul 06.30 wita.

Identitas korban bernama inisial Ornald HA (30), berprofesi sebagai Petani beralamat di Desa Perangen Kecamatan Rainis.

Kapolsek Rainis Ipda Peter Nender saat di konfirmasi menjelaskan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh orang tuanya di Tempat pemanggang Kopra (Para-para) miliknya di kebun Marat di Desa Rainis Kecamatan Rainis telah meninggal dunia dengan cara tergantung terikat dengan tali dileher dengan menggunakan tali Nilon.

Setelah mendapat informasi kejadian tersebut, Pihak Kepolisian sektor Rainis langsung mendatangi TKP untuk melakukan olah TKP, Memasang garis Polisi, Mengumpulkan saksi dan mengamankan barang bukti.

Sementara itu dari keterangan Petugas Medis bahwa terdapat luka bekas jerat tali dileher, luka pada tangan sebelah kiri, Mengeluarkan cairan sperma dan kotoran dari anus korban dan diperkirakan korban meninggal sekitar 3 sampai 4 jam.

Kapolsek Rainis juga berpesan agar warga jangan mudah berputus asa mengakhiri hidup dengan bunuh diri, menurutnya, mengakhiri hidup tidak akan membuat bebas dari segala permasalahan.

Ia pun menambahkan, atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima dan menolak untuk dilakukan Autopsi , selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan sebagaimana mestinya,”.pungkasnya.

Sumber : tribratanewspolreskepulauantalaud.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.