Penembakan di Pameran Mobil Arkansas, 1 Tewas dan 24 Luka

SUARAMANADO, ARKANSAS : Sedikitnya 1 orang tewas dan 24 lainnya luka-luka – termasuk anak-anak – dalam insiden penembakan di sebuah pameran mobil di Arkansas tenggara.

Dalam pernyataannya, Arkansas State Police mengatakan satu orang telah ditangkap dan pihak berwenang masih mencari beberapa orang lain yang mungkin telah melepaskan tembakan ke arah kerumunan Sabtu malam (19/3). Belum ada informasi lain soal kondisi korban yang luka-luka dan sebagainya.

Juru bicara Arkansas State Police, Bill Sadler mengatakan polisi negara bagian Arkansas datang ke lokasi di Dumas, yang terletak sekitar 144 kilometer selatan Little Rock, sekitar pukul 7.25 malam, karena laporan insiden penembakan di luar sebuah pameran mobil. Pameran ini merupakan bagian acara komunitas yang dilangsungkan setiap musim semi untuk mengumpulkan dana bagi beasiswa dan pasokan sekolah, demikian menurut situs Delta Neighborhood Empowerment Youth Organization.

Penyelenggara pameran mobil itu, Wallace McGehee, menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga korban dan komunitas itu.

McGehee mengatakan “terjadinya hal seperti ini merupakan tragedi. Kami telah menggelar pameran ini selama 16 tahun tanpa masalah.”

Sumber : voaindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.