Operasi Gabungan Polresta Manado Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pembawa Sajam

SUARAMANADO, MANADO : Polresta Manado dan jajaran Polsek laksanakan operasi gabungan di wilayah hukum Polresta Manado dalam rangka Cipta Kondisi Kamtibmas pada Selasa (15/03/2022), Sekitar pukul 23.10 wita.

Yang tergabung dalam operasi Polsek Tuminting, Polsek Singkil, Polsek Bunaken Darat Dan Polsek Wori.

Terpisah Kapolresta manado Kombes Pol Julianto P Sirait S.H.,S.IK, mengatakan ” Patroli dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polresta Manado,” ujar Kapolresta manado Kombes Pol Julianto P Sirait S.H.,S.I.K.

Operasi dilaksanan secara stationer di ruas jln. Pogidon Kelurahan Mahawu Lingkungan III Kecamatan Tuminting.

“Dalam operasi kali ini polisi berhasil mengamankan seorang pengendara sepeda motor merek Honda Beat No. Polisi DB 4534 MH, yg setelah digeledah kedapatan membawa senjata tajam jenis badik dengan panjang sekitar 25 cm”, jelas Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait S.H.,S.I.K.

” Semuanya termasuk barang bukti langsung diamankan di Mapolresta Manado untuk diperiksa lebih lanjut”, ujar Kapolresta Manado

“Kami Polresta Manado akan terus melakukan dan meningkatkan Operasi seperti ini untuk menciptakan situasi Kota Manado yang aman dan tertib dari gangguan kamtibmas”, tutup Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P Sirait S.H.,S.IK.

Sumber : tribratanewsmanado.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.