Ketum KONI Bangga Dibawah Kepemimpinan Menpora Amali Kemenpora Hattrick WTP dari BPK

SUARAMANADO, Jakarta : Ketua Umum  KONI Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman  menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) karena berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tiga tahun berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Sebagai Ketum KONI Pusat, saya mengucapkan selamat dan bangga kepada Menpora Amali beserta seluruh jajarannya atas raihan WTP yang ke 3 kalinya. Tentunya kami apresiasi kepada kepemimpinan Menpora Amali,” ucap Marciano Norman,  Minggu  (17/7).

“Semoga prestasi ini akan meningkatkan kinerja seluruh pemangku kepentingan dibidang olahraga untuk memberikan yang terbaik bagi Bangsa Indonesia,” tambahnya.

Marciano Norman berharap dengan raihan WTP ketiga kalinya, maka kepercayaan publik  terhadap Kemenpora semakin tinggi dan amanat Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) semakin terarah.

“Harapan saya, kepercayaan publik di komunitas olahraga kepada Kemenpora akan semakin tinggi dan dibawah Kepemimpinan  Menpora Amali  jalan menuju tercapainya amanat DBON semakin terarah dan sukses,” jelasnya.

“Semoga apa yang diraih bisa menambah semangat untuk terus gigih memperjuangkan berbagai visi misi bidang olahraga ,” tambahnya.

Seperti diketahui, Kemenpora meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Negara/Lembaga Kemenpora tahun anggaran 2021.

Dengan demikian, Kemenpora tiga tahun berturut-turut dibawah kepemimpinan Zainudin Amali meraih WTP antara lain tahun anggaran 2019, 2020 dan 2021.

Sumber : kemenpora.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.