Kasus Pelecehan dan Percaloan Diduga Oknum DPRD Klaten,awak media sambangi Kantor DPC Demokrat.

SUARAMANADO  KLATEN.  Kasus yang masih menyisahkan kesedihan terhadap korban SN dimana Pelecehan terhadap dirinya yang diduga di lakukan oleh Oknum DPRD Klaten dari partai DEMOKRAT belum ada tindakan serius atau jalan di tempat, seolah-olah ada pembiaran Publik, media setempat pun terasa terbungkam.!

Tim Media baik Online, cetak, Mainstream, mencoba Investigasi ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Demokrat Kabupaten Klaten Jawa Tengah. Kamis (24/3/22).

Saat di temui di kantor DPC Kabupaten Klaten dan tim media di sambut baik oleh 3 orang Pengurus Partai Demokrat, untuk menanyakan akar permasalahan kasus ini yang masih belum terungkap.

Edi mewakili DPC Partai Demokrat Klaten menyampaikan, bahwa kasus HS tersebut telah kami limpahkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai DEMOKRAT Provinsi Jawa Tengah.

“Benar kami telah memberikan tim pencari fakta DPC Partai Demokrat atas permasalahan di duga HS, anggota Partai Demokrat dan juga duduk sebagai DPRD kabupaten Klaten, silahkan teman-teman Media untuk menghubungi DPD,” ujar Edi.

Sementara Korban SN mengeluhkan bahwa kasus yang menimpa dirinya selalu begitu, di putar-putar tanpa ada tindakan.

“Inilah Permasalahan yang seharusnya sudah jelas tapi tidak ada tindakan dari pihak terkait lempar sana sini, satu tahun belum juga tuntas. Apa mungkin karna karna Rakyat kecil yang tidak berpengaruh, jadi tidak dianggap,” ujar SN Kepada awak media.

Hingga Berita ini di turunkan HS belum bisa di temui untuk konfirmasi Permasalahan kebenaran Berita yang telah menyebar. ( Hans )

Leave a Reply

Your email address will not be published.