Kapolres Pimpin Rapat Anev Operasi Ketupat Samrat 2022 Polres Kotamobagu

SUARAMANADO, Kotamobagu : Operasi Ketupat Samrat 2022 pengamanan Idul Fitri 1443 Hijriah secara serentak telah berakhir pada Senin (9/5/2022).

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, SIK bersama para pejabat Operasi melaksanakan rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2022 pada Selasa (10/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih karena secara umum pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2022 mulai dari Sholat Ied, perayaan Idul Fitri hingga perayaan ketupat berjalan dengan baik.

Dari rapat Anev tersebut terungkap bahwa kasus kecelakaan lalu lintas menurun yakni pada tahun 2021 sebanyak 4 kasus, korban 1 orang meninggal, sedangkan tahun 2022 ada 3 kasus juga korban 1 orang meninggal dunia.

Untuk kasus kejahatan Konvensional berjumlah 23 kasus dan 4 diantaranya kasus Curanmor.

Kasus menonjol sendiri ada 2 yakni Laka Lantas di desa Kopandakan 1 yang menyebabkan korban RM (48) warga Matandoi Bolsel meninggal dunia di TKP serta kasus gantung diri di Desa Inuai yang yakni HM (24) merupakan warga Desa Biniha Bolsel.

Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2022, Kapolres menghimbau untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kotamobagu tetap kondusif.

“Para Kapolsek agar lakukan terus Patroli dan Himbauan secara Preventif dan Preemtif di wilayahnya masing-masing” ungkap Kapolres pada rapat Anev tersebut.

Sumber : tribratanews.polreskotamobagu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.