Bupati Iskandar Buka Tahapan Presentasi dan Wawancara Lomba Inovasi Daerah

SUARAMANADO, Bolsel : Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt membuka Tahapan Presentasi dan Wawancara Lomba Inovasi Daerah di Kantor Bappelitbangda, Kawasan Perkantoran Panango Kec. Bolaang Uki, Kamis (31/03/2022).

Bupati H. Iskandar Kamaru S.Pt dalam arahannya menyebut kegiatan Lomba Inovasi Daerah ini penting dilaksanakan karena untuk memacu tata kelola pemerintahan yg baik dan kemudian bermuara pada peningkatan pelayanan yg berkualitas, lebih cepat, lebih murah dan lebih mudah.

Lanjut Bupati, di era sekarang ini setiap perangkat daerah minimal bisa memiliki satu inovasi atau biasa disebut “Satu OPD Satu Inovasi” dalam rangka menjawab kebutuhan masyarakat melalui optimalisasi pelayanan yang cepat dan terukur.

Akhirnya, melalui kegiatan ini Bupati berharap dapat mendorong kompetisi positif antar perangkat daerah maupun di kalangan masyarakat umum, juga sebagai bentuk apresiasi pemerintah kepada insan-insan kreatif yang ada di perangkat daerah maupun masyarakat pada umumnya.

Selain itu, kegiatan seperti ini dapat menambah semangat kita untuk bekerja lebih baik lagi, terus berinovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yg maksimal, tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Juri Kemendagri, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, Asisten II Muh. Sudja Alamri SPd, Asisten III Rikson Paputungan MPd, Kepala Bappelitbangda Harifin Matulu, dan para pimpinan Perangkat Daerah peserta Lomba Inovasi bersama jajaran.

Sumber : bolselkab.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.