Matangkan Agenda Pertemuan Membuat Pengurus Yayasan RSAM Bakal “Keringat Dingin”.

 

SUARAMANADO, MINUT. Kelopok yang tergabung dalam media sosial WhatsApp Peduli RSAMdo & GMAHK, mematangkan agenda pertemuan dengan pihak pengurus Yayasan Rumah Sakit Advent Manado untuk mendalami beberapa persoalan yang lagi viral terkait tata kelolah rumah sakit yang disinyalir telah terjadi banyak penyimpangan.

Pertemuan Peduli RSAMdo & GMAK yang dilaksanakan di rumah kediaman Wenny Maramis desa Tumaluntung (17/8-2022), dalam rangka membahas sejumlah poit-point permasalahan yang akan dimita klarifikasi kepada pengurus Yayasan RSAM, termasuk juga akan memberi rekomendasi sebagai jalan terbaik terhadap permasalahan yang ada.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Wenny Maramis selaku Koordinator Peduli RSAMdo & GMAHK didampingi Jhon Rumambi selaku Wakil, Andries Tombeng selaku Sekertaris. Billy Kumolontang selaku Pembina/Pelingung turut hadir dan menyapaikan masukan dan arahan terkait materi penting yang akan menjadi pembahasan dalam pertemuan bersama pengurus Yayasan RSAM.

Secara garis besar rapat ini menetapkan Tanggal 22 Agustus 2022 disepakati sebagai waktu yang tepat pertemuan bersama pengurus Yayasan RSAM. Kemudian menetapkan 10 personil yang akan mewakili dalam pertemuan nanti.

Diketahui, permasalahan yang telah viral dimedsos goup Peduli RSAMdo & GMAHK yaitu isue persoalan tata kelolah keuangan yang terkait Dana Covid-19, Prosedur dan Kewenagan Pengurs Yayasan yang dinilai semena-mena dalam melakukan kebijakan yang bertabrakan dengan aturan organisasi yang ada.(jansen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.