Wujud Kepedulian, Polres Kepulauan Talaud Serahkan Bantuan Dana Sehat kepada personel.

SUARAMANADO, Talaud : Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi,SIK diwakili oleh KabagSDM Kompol Umar Haras kembali menyerahkan dana tali asih atau Dana Peduli Sehat kepada sejumlah Personil yang mengalami Sakit Menahun & yang dirujuk ke Rumah Sakit serta dana Duka.11/4/2022 Pagi

Terpantau, setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan Penyerahan Dana Sehat kepada tiga personel Polres Kepulauan Talaud, baik yang Sakit menahun ataupun mendapat rujukan dokter disejumlah rumah sakit di Manado.

Penyerahan bantuan adalah merupakan komitmen dan bentuk perhatian pimpinan Polres terhadap personel dan juga sebagai salah satu motivasi perhatian pimpinan pada personel yang bersangkutan.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan terhadap personel Polres dan Polsek jajajaran serta keluarganya yg ditimpa duka, sakit yang dirujuk ke RS di Manado, guna memupuk rasa kebersamaan & soliditas Personel Polres Kepulauan Talaud,” ucap Kapolres melalui KabagSDM Kompol Umar Haras.

Dana tali kasih ini adalah partisipasi dari personil Polres Kepulauan Talaud dan Polsek jajaran yang menyisihkan sedikit rezekinya guna membantu terhadap sesama.

Sementara itu para personil saat di konfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan dan personil atas kepeduliannya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan perhatian Pimpinan kepada kami dan sekeluarga,” tutur AKP Rolly Mahole, SH mewakili rekan rekan personil yang menerima bantuan.

Sumber : tribratanewspolreskepulauantalaud.wordpress.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.