WALIKOTA TOMOHON CAROLL JORAM AZARIAS SENDUK, S.H. MELANTIK 5 PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TOMOHON

SUARAMANADO, TOMOHON : Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. melantik 5 pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

Pelantikan dilakukan di Rumah Dinas Walikota, Jumat 4 Maret 2022 dan disaksikan langsung Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. bersama Assisten Umum Setda Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi, MAP. dan Tim panitia seleksi.

Pada kesempatan ini juga Walikota Tomohon yang didampingi Wakil Walikota Tomohon menyerahkan Surat Perintah Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Tomohon kepada Ir. Enos Pontororing, M.Si.

Sambutan Walikota Tomohon Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas. Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa, akan senantiasa menganugerahkan hikmat dan kebijaksanaan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diamanatkan.

Kepada pejabat yang baru saja dilantik diharapkan untuk dapat menunjukkan kinerja dan prestasi kerja yang  maksimal.

Harus dipahami bahwa jabatan yang diemban merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, artinya bahwa harus mampu pertanggungjawabkan melalui pelaksanaan tugas yang berorientasi pada pencapaian output maupun outcome sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai.

Sumber : tomohon.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.