Wali Kota Bitung Bersama Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Hari Kartini 2022

SUARAMANADO, Bitung : Peringati Hari Kartini, Wali Kota Bitung bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung hadiri acara peringatan Hari Kartini di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur Sulawesi Utara pada Kamis (21/4). Diketahui acara tersebut juga diihadiri oleh Bupati dan Walikota serta Ketua TP-PKK se-provipkk se-provinsi Sulawesi Utara, Ketua Dharma Pertiwi Daerah Kodam 13 Merdeka, Ketua Jalasenastri Provinsi Sulawesi Utara, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Sulawesi Utara, Ketua Adhyaksa Dharmakarini Sulawesi Utara, Ketua Dharma Yukti Karini Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur mengatakan bahwa sudah dinobatkan 15 perempuan dari 15 kabupaten/kota yang mendapat penghargaan sebagai perempuan yang berprestasi di dunia pendidikan, kesehatan, pertanian, lingkungan hidup dan sosial budaya. “Diharapkan kepada ibu – ibu yang hari ini menerima penghargaan agar terus mendorong, memajukan, dan melanjutkan tindakan baik yang sebagaimana telah dilakukan.” pungkasnya.

Wakil Gubernur juga berharap kiranya ibu – ibu yang telah menerima penghargaan agar dapat menulari perempuan – perempuan yang ada di daerah masing – masing agar muncul lagi Kartini – Kartini baru di Sulawesi Utara. “Semoga kedepannya provinsi Sulawesi Utara menjadi provinsi yang layak anak dan ibu, untuk itu mari kita berikhtiar dan tekad bersama untuk mewujudkannya.” tutup Wagub.

Sumber : bitungkota.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.