RSAM Turut Meriahkan HUT RI Ke 77 Dengan Lomba

SUARAMANADO, MANADO. HUT Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, turut dimeriahkan jajaran Yayasan Rumah Sakit Advent Manado (17/8-2022) dengan berbagai lomba yang diikuti seluruh karyawan RSAM.

Seperti dijelaskan Vicky Roring, selaku Ketua Yayasan RSAM, dimana HUT RI Ke 77 patutlah kita syukuri bersama termasuk seluruh jajaran RSAM, walau setiap karyawan sangat sibuk dalam tugas pekerjaan masing-masing.

Dilingkup RSAM mengawalinya dengan melaksanakan upacara bendera HUT RI Ke 77 yang dipusatkan dihalaman depan rumah sakit. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Vicky Roring, selaku Ketua Yayasan RSAM, dan wajib diikuti seluruh karyawan baik tingkat Pengurus, Dikreksi hingga staff.

Usai upacara, dilanjutkan dengan kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT Proklamsi RI Ke 77 yang dipusatkan disalah satu gedung sebaguna A.B. Sepang di belakang halaman gedung utama rumah sakit. Tampak peserta lomba begitu semangat dan antusias menampilkan yang terbaik dari setiap thema yang dilombakan.

Ada Dua jenis gerakan yang harus ditampilkan oleh masing masing tiem yaitu terkait Kesehatan Pasien dan Cara Cuci Tangan. Menurut Vicky, jenis lomba ini wajib dilakukan karena akan menjadi salah satu kriteria dalam penilaian Akreditasi rumah sakit kedepan.

Kegiatan lomba yang diikuti oleh semua departemen dan bagian memperebutkan total uang Rp. 2.250 rb dan berbagai hadiah hiburan dari sponsor. Keluar sebagai juara III dari Kamar Bedah dengan membawah hadiah Rp. 500 rb plus bingkisan hadiah hiburan. Juara II Ruang Rawat Seruni dengan hadiah Rp. 750 rb plus bingkisan. Juara I Kebidanan hadiah Rp. 1 jt bersama hadiah hiburan yang diserahkan langsung oleh Vicky Roring Ketua Yayasan RSAM.

Suksesnya semarak merah putih dilingkup RSAM merupakan hasil kerja sama semua karyawan dan panitia yang telah mengusahakan segala persiapan hingga sukses kegiatan ini termasuk dana dan berbagai hadia hiburan diusahakan oleh panita, Jelas Roring, sambil menyamapikan ucapan terima kasih kepada panitia. (jansen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.