Pengukuhan pengurus LMI DKI Jaya dihadiri oleh Tonaas Wangko Hanny Pantow

SUARAMANADO  JAKARTA.  Pelantikan dan Pengukuhan Laskar Manguni Indonesia (LMI) yang di pimpin langsung oleh Ketua Umum LMI, berjalan baik dan sukses berkat kerjasama yang baik oleh seluruh tim panitia pelaksana yang di ketuai oleh Nobby B. Wowor. kegiatan tersebut berlangsung di Balai Kota DKI Jakarta. Rabu (30/3/22).

Pelantikan dan Pengukuhan yang di hadiri oleh ketua umum LMI Tonaas Wangko Pdt. Hanny Pantouw, S.TH., Mewakili Danrem 052/Wijaya Krama oleh Kolonel Harissal, Sekjen LMI Drs. Trius Abas, tokoh masyarakat dan seluruh jajaran pengurus serta anggota LMI.

Pengukuhan di pimpin langsung oleh Ketua Umum LMI Hanny Pantow

Ketua Terpilih DPW DKI Jakarta Tonaas Dolfi Lalenoh yang di Lantik hari ini menyampaikan rasa senang dan luar biasa apalagi kegiatannya di laksanakan di Balai kota jakarta, kami sangat berterimakasih sekali kepada Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan yang mengijinkan kami melaksanakan kegiatan hari ini.

Lanjut Tonaas Dolfi Lalenoh setelah kita adakan rapat kerja untuk membuat program jangka pendek jangka panjang agar kita nantinya bisa terarah, dan disini kita pun hadir hanya untuk NKRI seperti Tema yang kita buat ” Eratkan Persatuan dan Kesatuan di dalam Perbedaan “seperti tarian budaya minahasa yang kita saksikan bersama, itu merupakan Tarian Kolaborasi budaya minahasa dan Betawi ada istilah peribahasa “Dimana Bumi dipijak disitu Langit Dijunjung” jadi kita saling menghargai dan menghormati untuk saling melengkapi.

Harapan kami Laskar Manguni Indonesia agar semua yang ormas dan Paguyuban tanpa memandang suku dan Ras siap bersinergi karena kita satu adalah NKRI.

Diakhir acara di lakukan foto bersama dan tentunya kegiatan ini menjalankan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.( Hans)

Leave a Reply

Your email address will not be published.