Ketua PT Manado Sulawesi utara DR. Leksi Mamonto Apresiasi Pesta Flower Tomohon 2022

SUARAMANADO, Tomohon : Hari senin tanggal 8/8/2022 tepat perayaan Tomohon International Flower Festival (TIFF). pesta flower berskala internasional se-Sulawesi Utara yang dilaksanakan di pusat kota jalan raya Tomohon, pesta tersebut akan dilaksanakan selama seminggu dan acara tersebut sangat diramaikan setelah dibuka Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey langsung acara devile berwarna warni bunga.

Yang turut hadir dalam pembukaan pesta bunga tersebut Forkopinda Sulut, seperti Ketua PT (Pengadilan Tinggi).DR leksi Mamonto, Kepolda Sulut. Drs Mulyatno SH.MM, Kejati Sulut, Pangdam XIII merdeka, Danrem 131 Brigjen Muklis dan turut juga hadir Danrindam Tomohon. hadir juga beberapa bupati dan walikota seperti Walikota bitung mantiri, bupati Minahasa.

Masyarakat Tumpah ruah di jalan Raya Tomohon dengan Antusias ingin melihat acara pestipal bunga berskala Nasional yang diikuti dari semua elemen masyarakat Sulut terlebih khusus Tomohon bahkan semua kabupaten/Kota sesulut mengisi Karnaval bunga tersebut, tidak hanya marcingband yang melitasi panggung kehormatan yg di lewati Peserta Devile bahkan kendaraan hias yang di penuhi bunga warna warni yang menghiasi sehingga sejuk di pandang Masyarakat dan para pejabat yg menyaksikan.

Terpisah Wartawan mencoba meminta stetmen Ketua PT- Pengadilan Tinggi Manado Sulawesi Utara DR Leksi Mamonto, di cegat Wartawan wawancara ketika mau menujuh kendaraan dinas meninggalkan panggung kehormatan, ketika disapa Wartawan ternyata pak leksi Mamonto sangat Familier pada jurnalis dan langsung lempar senyum, dan menjawab pertanyaan Wartawan.
Pak ketua PT menjelaskan bahwa Beliau ( DR. Leksi M ) sangat mengapresiasi Kegiatan Pesta pestival Flower Tomohon 2023 sangat baik dan bagus.

Masih penjelasan Ketua, Saya sudah dua kali menghadiri acara TIFF ini selama saya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi manado Sulut ini, semoga pesta tahunan Bunga ini tetap di Pertahankan Agar Tomohon bisa di pandang di skala Nasional bahkan Dunia, dan Panitia juga bisa mengundang Negara luar dalam memperkenalkan pestival bunga yang cukup indah indah seperti yang sudah dilihat langsung oleh masyarakat luas, sekali lagi saya sangat mengapresiasi ivent pestival Flower Tomohon 2022 Tutup DR.Leksi.M ” JS “

Leave a Reply

Your email address will not be published.