Kesempatan Terbang Semakin Mudah Penawaran Terbaik Pembelian Tiket Pesawat Udara Lion Air Group dari Program BNI 46 “Thursday Deal”

SUARAMANADO, Jakarta : 05 Juli 2022Lion Air Group bersama PT Bank Negara Indonesia 46, Tbk (BNI 46) menawarkan kemudahan perjalanan melalui program spesial setiap Kamis “Thursday Deal” dari kelanjutan kerjasama “Kartu Co Brand BNI–Batik Air”.

Syarat dan ketentuan

Program berlaku hingga 31 Juli 2022

  1. Cashback berlaku untuk pembelian tiket pesawat melalui promo berlaku setiap Kamis di Ticketing Office (kantor penjualan), website dan aplikasi maskapai
  2. Periode pemesanan hingga 31 Juli 2022 (tiap Kamis)
  3. Dapat digabungkan dengan promo cicilan 0% 3 bulan dan hemat hingga 50% dengan BNI Rewards Point
  4. Berlaku untuk semua jenis Kartu Kredit dan Debit BNI kecuali Corporate dan Hasanah Card
  5. Cashback Rp 200.000 untuk minimum transaksi Rp 2.000.000.
  6. Cashback Rp 250.000 untuk minimum transaksi Rp 2.000.000 khusus Kartu Kredit dan Debit Co-Brand BNI Batik Air.
  7. Berlaku untuk 1x cashback per kartu per minggu selama periode program
  8. Cashback tidak berlaku kelipatan
  9. Cashback akan dikreditkan ke lembar tagihan Kartu Kredit atau rekening Kartu Debit BNI yang digunakan untuk bertransaksi maksimal 1.5 bulan setelah program selesai
  10. Info lebih lanjut hubungi BNI Call 1500046

 

BNI Kartu Kredit dan Debit Co-Brand Batik Air

https://www.bni.co.id/id-id/beranda/promoacara/promoperbankan/articleid/8418

 

Pengajuan kartu kredit BNI secara online, silahkan melanjutkan pengajuan aplikasi online kartu kredit BNI dengan mengunjungi/ klik https://applycreditcard.bni.co.id/batikair

 

Lion Air Group menyambut baik program bersama BNI 46 dalam mempermudah transaksi pembelian “spesial” tiket pesawat udara bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan. Promo setiap Kamis ini diperuntukkan buat travelers yang suka bepergian menggunakan pesawat udara dalam mendukung kelancaran mobilitas serta meningkatkan pengalaman wisatawan dan pebisnis dalam mempersiapkan rencana perjalanan udara (penerbangan).

Kerjasama yang mengutamakan inovasi sesuai dinamika pasar saat ini merupakan bagian komitmen bersama sinergi perbankan dan penerbangan dalam mendukung upaya program percepatan pemulihan perekonomian nasional melalui upaya meyakinkan kembali bahwa terbang itu aman, sehat dan menyenangkan serta mendukung pariwisata berkelanjutan yang lebih berkualitas serta membangkitkan sektor lainnya sesuai konsep 3A (access, amenity and atraction) pariwisata dalam negeri.

Lion Air Group menyediakan jejaring luas dengan penerbangan langsung dan saling terkoneksi (connecting flight) yang menawarkan kesempatan wisatawan dan pebisnis untuk terbang semakin luas lagi seperti Jakarta, Medan, Batam, Padang, Pekanbaru, Palembang, Tanjung Pandan Belitung, Pontianak, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Malang, Denpasar, Lombok, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, Morotai, Wakatobi, Labuan Bajo, Ambon, Sorong, Manokwari, Jayapura, Singapura, Kuala Lumpur dan kota-kota tujuan yang lain.

Kemitraan strategis ini yang diluncurkan sejak Maret 2022 sebagai komitmen bersama untuk semua industri termasuk perbankan, penerbangan dan pariwisata. Langkah ini diharapkan memberikan nilai lebih kepada, bahwa:

  1. Kartu kredit dinilai sebagai uang elektronik yang menawarkan kemudahan pembayaran

Nasabah BNI dan tamu (pelanggan) Batik Air serta Lion Air Group dapat melakukan berbagai transaksi perbankan di semua fasilitas BNI e-Banking (BNI ATM, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking & BNI Mobile Banking) dan belanja di berbagai toko/ merchant, pembayaran tiket pesawat serta transaksi pembayaran belanja.

  1. Inovasi sektor perbankan guna memperkuat transaksi pembayaran non tunai di industri pembayaran, terutama proses pembelian tiket pesawat, melalui transaksi mesin EDC, online/e-commerce.
  2. Mendorong pelaku usaha dan bisnis dalam meningkatkan pertumbuhan kinerja, memperluas jaringan dan memperkuat sumber daya  di tengah masa pemulihan.

Kehadiran “Kartu Kredit Co-Branding”, Special Livery Batik Air dan Kemudahan Pembayaran dalam persiapan penerbangan setiap calon penumpang dan nasabah diharapkan semakin mengakomodir kebutuhan permintaan pasar yang tinggi dari sektor perbankan, penerbangan dan alat transaksi pembayaran dengan beragam kemudahan, layanan dan fasilitas yang ditawarkan.

Lion Air Group mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang sudah terlaksana, dalam memperlancar proses perjalanan udara setiap penumpang.

Sumber : Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro.

Leave a Reply

Your email address will not be published.