Satu kata Kapolda Sulut saat berkunjung di Polres Kotamobagu sementara selepas tarawih, ’cantik’.

SUARAMANADO, Kotamobagu : Untuk kesekian kalinya Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Mulyatno SH MM kunjungi gedung sementara Polres Kotamobagu, dimana pimpinan tertinggi Polri di daerah nyiur melambai ini dikenal sangat proaktif dengan kondisi jajarannya, Minggu (17/04/2022).

Selepas pelaksanaan sholat tarawih di Masjid Al-Hasan Kotobangon Kapolda Sulut dengan di dampingi Kapolres Kotamobagu beserta rombongan PJU Polda Sulut langsung menuju bangunan sementara Polres Kotamobagu di Jalan Ahmad Yani.

Kapolda sulut juga tampak langsung mengecek seluruh ruangan Mako dan meninjau kesiapan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolda juga sempat memuji halaman depan Mako saat tiba di Polres Kotamobagu yang pada bagian depannya dihiasi dengan taman bunga.

“Nah ini kan sudah cantik, ada taman bunganya”, puji Kapolda.

Kapolda juga sempat mengungkapkan kesannya saat berada di ruangan aula yang sudah berubah 360 derajat dengan kondisi sebelum dijadikan sebagai Polres Kotamobagu sementara.

“Saya masih ingat pertama berada di ruangan ini dan saat ini sudah berubah”, kenang perwira tinggi dua bintang tersebut saat pertama kali memasuki ruang aula ketika baru dipinjamkan oleh Pemkot Kota Kotamobagu.

Sumber : tribratanews.polreskotamobagu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.