Personel Polresta Manado Tangani TKP Gantung Diri Di Singkil

SUARAMANADO, MANADO : Humas Polresta Manado- Peristiwa gantung diri yang terjadi di Kelurahan Singkil Kota Manado, Selasa (15/03/2022).

Gantung diri tersebut dilakukan oleh korban bernama Oktaviani Lis Bawone (27). Korban dilihat pertama Kali oleh suami korban Makombo Fernandes (29).

Menurut keterangan saksi, korban ditemukan sudah dalam keadaan diri didalam kamar mandi.

Mengetahui hal tersebut, saksi spontan langsung berteriak. Tidak lama kemudian datang lelaki Sabbrun Tess dan mengambil pisau untuk memontong tali nilon dileher korban dan menurunkan korban, namun korban sudah meninggal kemudian

Selanjutnya pihak keluarga menghubungi Ketua Lingkungan III Singkil Dua , dan Ketua lingkungan menghubungi Polsek Singkil.

Adanya peristiwa tersebut Personil Polresta Manado di pimpin Pawas AKP Kretsman Mulalinda, SPD MH, Padal IPDA Jasmer Sihaloho dan Kanit SPKT IPDA Yamib Pilomonu mendatangi TKP bersama dengan Tim Identifikasi dan piket Reskrim.

Terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait S.H.,S.I.K, membenarkan hal tersebut ” Kita sudah mengumpulkan bukti dan meminta keterangan para saksi terkait kejadian ini,” ujar Kapolresta Manado.

” Terkait hal ini, keluarga korban meminta agar korban di otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara dan singkil 801 mengantar korban ke RS Bhayangkara,” tutup Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait S.H.,S.I.K.

Sumber : tribratanewsmanado.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.