Menangkan AH Dan CEP, Modeong Janji 5000 KTA untuk Partai Golkar Boltim

SM BOLTOM. Ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) melaksanakan musyawarah memilih Politisi Senior Partai Golkar Hj. Sumardia Modeong, SE sebagai ketua DPC Boltim periode 2022-2017.

Medeong yang juga mantan Ketua DPRD Boltim setelah terpilih secara aklamasi oleh seratus persen DPAC yang hadir, siap membesarkan Ormas MKGR dan membesarkan Partai Golkar.

Setelah ini kami akan konsolidasi sampai ke tingkat desa dan mengumpulkan data untuk kartu anggota MKGR yang nanti akan menunjang kemenangan Golkar pada pemilihan umum dan Airlangga Hartarto sebagai presiden.

Golkar Boltim memiliki target 12.000 KTA dan kami Ormas MKGR Boltim menargetkan 5000 KTA untuk Partai Golkar. Dengan modal ini kami bertekad untuk memangkan CEP sebagi gubernur, demikian kata mantan ketua DPD II PG Boltim ini yang disambuat dengan tepuk tangan dan yel-yel MKGR Solid, Airlangga Presiden dan CEP (Christiany Euginia Paruntu) Gubernur.

Lucky Mangkey ketua DPD Ormas MKGR Boltim dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi untuk ketua Plt. DPC Ormas MKGR Boltim Bpk. Djaenal Bahansubu yang berhasil melaksanan musyawarah cabang pertam DPC Ormas MKGR Boltim.

Mangkey juga mengapresiasi dan bangga memiliki kader terbaik ormas MKGR Boltim Ibu Sumardia Modeong yang dipilih secara aklamasi.

Ibu Modeong adalah senior di partai dan sahabat kami sejak lama dan memiliki reputasi dan pengalaman yang baik di partai. Beliau ini adalah sumberdaya yang handal dan lanyak menjadi pemimpin di Bolmong Timur.

Mangkey berharap bahwa konsolidasi terus jelan sampai ke desa-desa dan pengurus yang terpilih hari ini untuk menyiapkan waktu pada kedatangan ketua Umum Ormas MKGR Dr. Ir. Adies Kadir, SH, M.Kn yang akan datang ke Sulut dalam waktu dekat ini untuk melantik DPD Ormas MKGR Sulut hasil revitalisasi sesuai amanah Mubes Ormas MKGR.

Saat itu pula pengurus DPC Ormas MKGR Se-Sulut akan dilantik secara serempak. Mudah-mudahan Pak. Airlangga Hartarto calom presiden dari partai golkar akan bersama-sama. Dengan spontan disambut tepuk tangan yang meriah dan Yel-Yel Airlangga Presiden, CEP Gubernur.

Lucky Mangkey yang juga yang menjabat wakil ketua DPD Golkar Sulut Bidang Media dan Penggalangan Opini memberikan apresiasi untuk kehadiran Petinggi Partai Golkar DPD II Boltim Bpk. Ishak Mamonto wakil ketua OKK dan Sekretaris Ikra Lamaluta. MKGR memberikan kader-kader terbaik untuk partai golkar. MKGR adalah rahim dari partai golkar, silahkan gunakan kader-kader kita di pemilu dan pilkada.

Ishak Mamonto mewakili DPD II PG Boltim menyambut dengan sukacita bagi kader-kader terbaik MKGR untuk duduk di eksekutif dan legislatif perwakilan dari Partai Golkar. Kemenangan harus kita rebut dan MKGR akan bersama-sama Golkar menang di 2024.

Musyawarah cabang Ormas MKGR Boltim akhirnya ditutup dengan penyerahan SK Pengurus DPC Ormas MKGR Boltim dan sesi foto bersama disertai yel-yel Airlangga Hartarto Presiden.(jansen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.