Machmud Turuis Bebagi Kasih Bersama Anak Panti

Syarikat Islam Sulut Unjuk Kepedulian Sosial

SUARAMANADO, MANADO. Ketua Syarikat Islam Sulawesi Utara Machmud Turuis, SE. memanfaatkan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini dengan saling berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Manado yang dipusatkan di Musollah Alfaiz Malendeng Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Selasa,(12/4-2022)

Kepada media ini, Machmud Turuis, SE. menjelaskan sudah sepantasnyalah kita yang telah diberi rezeki oleh Allah SW, kemudian saling berbagi kasih kepada sesama seperti anak-anak panti asuhan yang sangat membutuhkan uluran tangan sesama kita agar mereka boleh merasakan berkah dari bulan suci Ramadhan.

Perhatian dan kepedulian yang tinggi dari Ketua Syarikat Islam Sulut ini terhadap kehidupan anak-anak yang kurang beruntung dibanding dengan anak – anak lainnya yang masih mendapat kasih sayang orang tua, patutlah diberi apresiasi setingi-tingginya atas jiwa sosial seorang Machmud Turuis.

Lanjut Machmud, yang sehari-harinya sebagai Direktur Pemasaran Bank SulutGo. Moment Bulan Suci Ramadhan kali ini sengaja mengundang anak-anak panti asuhan untuk berbuka puasa bersama dengan jamaah di Musollah Alfaiz dan sekitarnya, sehingga mereka sedikit merasakan suasana penuh bahagia dan penuh berkah sebagai mana yang dirasakan jamaah yang lain.

Dimoment bahagia ini, usai berbuka puasa bersama, Ketua “SI” Sulut ini, yang didampingi keluarga (istri dan anak – Alfaiz) membagikan tali kasih kepada anak-anak panti yang berasal dari Panti Asuhan An’Nur Kombos dan Panti Istiqoma Bailang. Bahkan semua yang hadir tidak terkecuali baik tamu dan undangan dari Masdjid sekitarnya juga mendapat berkah yang sama.

Ditambahkan Machmud, walau nilai yang dibarikan tidak seberapa besar nilainya, namaun ini merupkan ungkapan rasa syukur sebagai pribadi dan keluarga atas rezeki yang dilimpahkan oleh Allah SW yang sangat sulit diucapkan betapa besar kasih sayang dan berkah Allah SW yang telah diberikan pada keluarga kami (Turuis – Tanod)

Hi. Abd. Rahcman Simbuka, S.PdI. (pembantu Imam Mesdjid Al Qufron), turut memberi doa buat Machmud Turuis, SE. yang bertepatan dihari Selasa,(12/4-2022) ini, merupakan hari yang penuh makna dan bersejarah karena masih diberi umur panjang oleh Allah SW dengan genap usia 55 tahun. Dengan harapan panjang umur dan diberi kesehatan, dilimpahkan rezeki sehingga dapat membantu jemaah, anak-anak panti dan masyarakat umumnya. Jelas Simbuka.

Hadir dalam buka puasa bersama, anak-anak panti asuhan An’Nur Kombos bersama ibu pengasuh. Anak-anak Panti Istiqoma Bailang bersama bapak pengasuh. Para undangan dari Mesdjid Al -Jufri dan Mesdjid Al-Qufron serta seluruh jamaah sekitar Musollah Alfaiz.(jansen)

Leave a Reply

Your email address will not be published.