Kunjungan Lyceum Philippines University ke Kantor KJRI Davao City Kenalkan Indonesia kepada Para Mahasiswa

SUARAMANADO, Filipina : KJRI Davao City menerima kunjungan studi Dosen, administrator dan para mahasiswa dari Lyceum Philippines University (LPU) (18/07/2022).

Kunjungan LPU ke KJRI Davao City tersebut disambut hangat oleh Acting Konsul Jenderal RI, Henny Muliyani yang juga di dampingi PF. Ekonomi Ibu Novita S.D. Supit. Para mahasiswa dari College of International Tourism & Hospitality Management (CITHM) yang turut didampingi oleh Dean CITHM, Dr. Raffy P. Yroma, Administrator CITHM, Don Jae Bontia, dan kedua anggota Fakultas CITHM Ms. Rea Angelique Tarnate & Ms. Ruth Angela Lacuna, berkunjung ke KJRI bertujuan untuk memahami lebih lanjut budaya Indonesia dan untuk mengetahui persamaan Indonesia dan Filipina termasuk pada ASEAN Region.

Setelah menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan dan saling memperkenalkan diri kemudian para mahasiswa menyimak Presentasi singkat tentang sosial budaya pariwisata dan ekonomi Indonesia yang kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dari mereka beberapa sudah pernah berkunjung ke Indonesia terutama Bali dan Jakarta. Mereka menyampaikan kekaguman akan keragaman dan keunikan seni budaya Indonesia.

Para Pelajar, Staf Fakultas, dan Administrator CITHM kemudian berkesempatan berkeliling di kantor untuk melihat display berbagai macam produk Indonesia yang sudah masuk pasar Mindanao, Filipina dan berbagai miniatur budaya Indonesia yang ada di kantor KJRI Davao City.

Kunjungan LPU ini menjadi kesempatan KJRI mempromosikan Pariwisata Indonesia kepada generasi muda Filipina.

Sumber : kemlu.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.