Kapolda Sulut Irjen Pol DRS, Mulyatno SH, M.M dan Dan Lanud Sri Manado Kunjungi Pasien John Silitonga

 

SUARAMANADO MANADO. Rumah sakit TNI- Angkatan Udara yang terletak di jalan Mapanget Manado Tiba tiba di datangi Oleh Orang Nomor satu Kepolisian Daerah Sulawesi Utara pada hari Rabu 9/3/22. Kapolda, Irjen Pol DRS, Mulyatno SH, MM beserta Rombongan.
Rombongan Kapolda di damping juga Petinggi polda yang terdiri dari
Karo Ops Kombes Pol Wawan, Kabid Dokkes Kombes Pol Sucipto, Kabid Humas Kombes Pol Jules
dan disambut Komandan Angkatan Udara lanud Sri (Samratulangi) Marsekal pertama M. Satrio utomo SH. serta kepala Rumah sakit mayor Kes dr Rachmat Saleh, S.P Rad.

Setelah tatap muka kedua Institusi dan terlihat Sinergitas TNI-Polri sangat akrab dan Familier, tersebut langsung Rombongan masuk Ruangan Rawat inap, dan lmelihat langsung Pasien yang sedang menjalani perawatan kesehatan Pasien john Silitonga, Pasien tersebut langsung kaget melihat kedua Petinggi Polda dan TNI-AU Sulawesi Utara tiba tiba muncul di samping tempat tidur Pasien john Silitonga, seketika itu pula john Silitonga langsung berusaha Duduk sambil memberi Salam Dua Tangan,

Sambil berbincang sejenak Kapolda Mulyatno bertanya pada pasien john Silitonga menjawab dengan singkat Kronologis bagaimana bisa masuk RSAU, setelah selesai berbincang Kapolda dan Dan Lanud Sri Kedua Petinggi Tersebut sebelum meninggalkan Ruangan Pasien John Silitonga berpesan Semoga cepat Sembuh, dan semua yang ada di dalam Ruangan pasien Tersebut mematuhi Prokes Pemerintah Pakai Masker.

Masyarakat Sulawesi Utara sangat bangga memiliki Kapolda Irjen Mulyatno yang sangat Akrab dan familier pada semua Orang yang tak pandang Suku agama dan ras dimana ada kejadian di tengah masyarakat manado bahkan Sesulawesi utara pasti Pak Kapolda hadir.
Seperti kejadian seorang gadis yang di Panah wayer di jalan Serapung di samping BRI manado, pada saat korban panah wayer di rawat di Rumah Sakit Polda Sulut Karombasan Kapolda pun langsung berkunjung serta Hadir memberikan memberikan semangat pada pasien dan membantu semua biaya yang di butuhkan serta menangkap para pelaku panah wayer di tangkap.

Tidak lama berselang waktu, tim polda dan Polresta berhasil menangkap semua pelaku yang gadis korban Panah wayer sudah di tahan dan sudah di proses sesuai Hukum yang berlaku. “JS”

Leave a Reply

Your email address will not be published.