Tak Ada Peningkatan di Kamera iPhone 15 Pro Max?

SUARAMANADO, Jakarta : Informasi terbaru menyebutkan bahwa kamera iPhone 15 Pro Max disebut-sebut menggunakan kamera serta teknologi yang sama dengan iPhone 14 Pro Max.

Awalnya beberapa pembocor mengatakan bahwa sensor kamera utama iPhone 15 Pro Max akan diperbarui ke Sony IMX903 berukuran hampir 1 inci.

Namun laporan baru menyebutkan peralihan IMX903 telah ditunda, dan akan digunakan untuk seri iPhone 16.

Hal itu sepertinya masuk akal, iPhone baru saja mendapatkan sensor beresolusi tinggi baru dengan seri iPhone 14 Pro Max.

Dan Apple suka mempercepat dan menyebarkan peningkatan dengan baik. IPhone 15 Pro Max kemungkinan akan menggunakan sensor utama 48 MP yang sama.

Lensa iPhone 15 Pro Max dalah lensa telefoto zoom periskop baru. Seharusnya, itu akan memberi kita “hingga” 5x atau 6x optical zoom, naik dari kamera telefoto iPhone 14 Pro Max 3x zoom.

Sangat mungkin bahwa iPhone 15 Pro Max akan memiliki zoom optik variabel aktual antara 3x dan 5/6x, seperti yang dimiliki Sony Xperia 1 V (3,5x hingga 5,2x di sana).

Untuk kamera selfie sejauh ini informasi yang beredar Apple tidak merencanakan perubahan di sana. Artinya Apple masih mengandalkan kamera selfie 12 MP dan kamera ultra-wide 12 MP, sama seperti sebelumnya.

Informasi sebelumnya menyebutkan iPhone 15 Pro hadir dengan kamera periskop, hal itu diungkapkan analis andal Ming-Chi Kuo, menurutnya hanya model Pro Max yang akan menampilkan lensa periskop.

Kamera periskop iPhone 15 Pro Max akan memiliki pembesaran 6x, yaitu tiga kali zoom optik kamera telefoto 12MP iPhone 14 Pro Max.

Dilaporkan juga Apple telah mengikat LG Innotek dan Jahwa Electronics untuk memasok masing-masing 70% dan 30% aktuator OIS untuk modul periskop. iPhone 15 Pro Max disebut juga HP dengan bezel tertipis.

Leaker Ice Universe mengklaim bahwa iPhone 15 Pro Max yang akan datang, khususnya, akan memiliki bezel setebal 1,55mm di semua sisi. Sebagai perbanringan iPhone 14 Pro milik Apple, yang masing-masing berukuran 1,81mm, 1,95mm, dan 2,17mm. iPhone 15 Pro Didukung Konektivitas Thunderbolt 3.

Apple akan meluncurkan iPhone 15 Pro Max pada bulan September. Model mendatang lainnya, termasuk iPhone 15, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15 Pro, diperkirakan tidak akan menampilkan lensa periskop.

Sumber : selular.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *