vivo Pad Sebagai Tablet Premium vivo akan Diperkenalkan 11 April

SUARAMANADO, Jakarta : Vivo telah mengumumkan bahwa mereka punya acara di Cina pada tanggal 11 April mendatang. Meskipun vivo belum menginformasikan produk apa saja yang akan diperkenalkan, tak sedikit yang berspekulasi bahwa vivo akan merilis banyak produk terbaru.

Baru-baru ini, teaser terbaru yang sudah disebar ke dunia maya a.k.a internet telah mengkonfirmasi bahwa salah satu produk yang akan diluncurkan adalah tablet. Ya! Disebut-sebut ini adalah tablet andalan vivo yang akan diluncurkan pada tanggal yang sama.

Sebelumnya, pabrikan smartphone asal Cina itu dikabarkan akan mengungkap vivo Pad pada 11 April mendatang. Namun dalam teaser terbaru, kabar tersebut telah dikonfirmasi. Sementara detail spesifikasinya belum banyak diketahui, perangkat ini tampaknya memang akan menjadi tablet andalan pertama dari vivo.

Melihat video promosi yang belum lama ini juga sudah muncul di internet, dapat dilihat bahwa layar dari tablet tersebut akan dikelilingi oleh bezel kecil dan berjalan pada versi OS Origin. Ini adalah antarmuka khusus yang dirancang oleh vivo untuk mendukung aplikasi yang dijalankan secara paralel dan punya fitur multi layar.

Tak sedikit yang meragukan bahwa vivo Pad juga akan hadir dengan dukungan stylus. Sementara, di dalam bodinya, vivo dikabarkan akan membenamkan chipset Snapdragon 870 dan kemungkinan akan dipasok oleh baterai 7.860 mAh yang mendukung pengisian cepat 44W.

Pada tanggal 11 April nanti, tablet ini bukan satu-satunya perangkat yang akan diluncurkan oleh vivo. Akan ada perangkat lainnya yang juga akan diluncurkan, seperti vivo X Fold dan X Note. Tentunya, kedua perangkat tersebut juga sangat ditunggu-tunggu kehadirannya.

Sebelumnya, vivo juga sudah menggoda banyak penggemar gadget dengan memperihatkan teaser yang diduga kuat sebagai X Fold. Ini adalah perangkat yang dapat dilipat dan tampaknya memiliki beberapa kemegahannya. Kita dapat dengan jelas melihat desain belakang dan modul kamera besar di bagian belakang.

Sementara, pada teaser video pendek lainnya, perangkat ini juga nampaknya akan punya tampilan layar internal yang mengagumkan. Sudah barang tentu, vivo X Fold juga akan menjadi sorotan banyak mata dari mereka yang nonton acara peluncurannya pada tangga 11 April nanti. Kita tunggu saja kejutan-kejutannya.

Sumber : droidlime.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.