Sosialisasi Tingkat Balai dalam Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) T.A. 2024

SUARAMANADO, Tomohon: Walikota Tomohon Carol J.A. Senduk SH hadir dalam kegiatan Sosialisasi Tingkat Balai dalam Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) T.A. 2024. Bertempat di Grand Master Hotel Tomohon. Selasa, (10/9/2024).

Walikota Tomohon Banyak selamat untuk kita semua yang boleh terlibat akan pelaksanaan kegiatan ini. Semoga pelaksanaan kegiatan ini boleh berjalan dengan sukses.

Begitu besar manfaat dimana program Pemerintah terlebih Kementrian PUPR yang boleh memberikan kesempatan untuk kita semua melaksanakan akan program Sosialisasi ini. Yang pasti, adanya program ini akan bermanfaat baik untuk infrastruktur perairan yang ada di tempat pelaksanaan proyeknya.

Tentu, kami sebagai pemerintah kota Tomohon mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kementerian PUPR yang boleh menyelenggarakan pelaksanaan kegiatan di Tomohon ini.

Diharapkan seluruh peserta kegiatan boleh mengikuti pelaksanaan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya.

Hadir, Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I Bapak Ir. Sugeng Haryanto, MT, Para Kepala Dinas PUPR, Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan Ibu Vivienne Panelewen, ST, MT , Para penerima Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi dari Balai Wilayah Sungai Sulawesi I , Para Lurah & Kepala Desa se Kota Tomohon, Para perwakilan dari ; Kab Bolaang Mongondow, Kab Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Kota Kotamobagu, Kab Minahasa, Kab Minahasa Selatan & Kab Mitra.

Sumber: tomohon.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *